Catatan MaHe

greetings from Tasik!

Ini adalah postingan pertama di bulan maret. Aga-aga gimana gitu… Secara februari kemaren mentang2 valentine, gue getol banget bikin postingan. Hihi…
Udah mau dua minggu gue berada di tanah kelahiran. Ini merupakan kunjungan slash kepulangan terlama sepanjang sejarah gue berada di perantauan *caelah bahasanya*

Semua terasa lebih casual dan nyaman.. Gue merasa udah bisa adaptasi di dua lingkungan yang berbeda. Hiruk pikuk jakarta emang ngangenin, tapi alhamdulilah ternyata gue masih bisa santai disini dan ngga begitu ngebet pengen balik ke ibu kotah. Lagian disini tenang, enak banget buat ngerjain novel.. Meskipun masih ada beberapa distraksi yang bikin gue berhenti ngetik dan melakukan kegiatan yang lain.
Oiya… Salam kenal buat yang udah baca blog ini yah, semoga tulisan ringan ini bisa menghasilkan efek hiburan meskipun akan ada beberapa yang menganggap ngga penting dan jayus. Dan yang udah ngasi komen, maaf belum sempet bales… Disini internetan sebatas pake handset.
Kemaren tasik sempet dilanda badai. Dan terakhir gue ngalamin ujan es adalah ketika gue masih sd. Rasanya seperti bernostalgia meskipun diwarnai kepanikan nyokap…

Progres novel sejauh ini lumayan mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Gue menulis, melengkapi sambil sekalian melakukan editing dan sesekali dibantu input dari sahabat gue, badhot. Lumayan lah ada kemajuan yang sangat berarti.
Oiya, nama sahabat gue ini aslinya adalah Reni Wulandari. Cuman entah kenapa kita jadi manggil dia badhot. Dia kerja di sebuah rental dvd. Dan satu hal yang membuat dia spesial, dia itu funny dan tau banyak hal tentang film dan musik. Untuk ukuran yang tinggal ditasik, dia tergolong mempunyai wawasan yang cukup luas dan paling berkembang.
Nah, kemaren pas kita nongkrong di susu murni, ada pembicaraan mengenai cikal bakal novel2ku. Aku bahas sinopsisnya satu persatu, dan senengnya dia sangat tertarik dengan cerita gue itu. I know her standard, and all my stories are wnt along with hers. Yaay!

Dia juga ngasi input yang berharga banget dan membuat gue semakin semangat dan bulat untuk mengabdikan diri di dunia kepenulisan. Yeah.. Emang cuma itu keahlian gue yang paling gue pegang. Hihi…

Pegel juga nih ngetik di hape. Hehe… See you around peoples! I’ll do my best to keep this blog updated!