Catatan MaHe

L.o.L.

Some drama queen said: Idup gue itu selalu aja dirundung malang… selalu sedih, dan tidak pernah merasakan adanya kebahagian dalam hidup gue yang stuck yadda yadda bla-bla-bla.

Man,
saat ini gue bisa dibilang sedang berada dalam fase hidup yang super basi. Kerjaan belum ada, sedangkan kehidupan terus berjalan dan bills pun terus berdatangan. It sucks at many times. Tapi percaya deh, suatu saat nanti ketika kita berhasil mengatasi semua permasalahan ini, kita bakal sangat bersyukur kita pernah berada dalam posisi itu, karena bagaimanapun dengan demikian kita bisa bangkit dan bergerak mencari solusi.

Dan sekarang, solusi yang sedang gue kerjakan untuk mengatasi masalah ini adalah. gue harus mendekorasi skenario film gue menjadi novel. Ini tidak segampang membuat novel baru. karena harus menyesuaikan dengan cerita dan tulisan yang udah ada. tapi ngga sulit-sulit amat kok. Hanya diperlukan sedikit ekstra kerja keras dan ketekunan untuk melakukannya.

Back to the topic, Mungkin sulit untuk kita tertawa diatas kesulitan kita sendiri. tapi tokh ngga ada gunanya juga dengan merenungi dan murung atas semua itu.Yang ada malah membuat orang jadi kena imbas negatifnya. Selalu percaya kalau masalah ini hanyalah bagian dari roda kehidupan yang akan naik dan turun lagi. SIklus, Man.

Untungnya gue udah terbiasa berada dalam posisi ini, jadi tidak bikin gue grieving banget akan keadaan ini.Well meskipun agak sedikit mengalami penurunan selera humor dan ketawa, but it’s okay… masih dalam tahap kewajaran. Every problems has it solve. tergantung kreatifitas kita dalam mencarinya.

Suatu saat nanti ketika kita membuka jurnal kehidupan dimasa lalu dimana kesulitan tengah merongrong… Kita akan dengan riang berkata: L.o.L. I was so stupid that time… kebakaran jenggot hanya karena masalah spele. hihihihi.