Catatan MaHe

Fugly Duckling.

look at this picture…

 
 taken: As i posted this blog.
 
It’s me. So fucking ugly. Yeah…
I may say this is the hardest month of my 2010. Still with the same mourn: BROKE. Being out of livelihood makes me stressed out. Geez… 
So this picture is taken while i’m trying to put my best effort (really?) to finished this. Keliatan banget ya suntuknya? 
Proses penulisan novel gue ini bener-bener membutuhkan tenaga extra. Why? karena distraksi yang ada di mana-mana, belum lagi mood yang naik turun karena mikirin hal lain juga. 
Pagi ini gue dapet email dari bagian keuangan ‘kantor’ yang mengabarkan bahwa posisi team kita sudah ngga se ‘macan’ dulu lagi yang diakibatkan oleh persaingan antar penulis yang sangat ketat. 
Lantas gue berpikir… sebenernya gue udah dari dulu pengen berhenti jadi penulis sinetron (well, at least break gitu) dan fokus menyelesaikan novel2 gue, just old story yadda yadda yang sering gue bahas. Tapi ya kesempatan ternyata belum datang juga. Tapi gue sadar sih, kesempatan itu bukan untuk di tunggu, tapi di KEJAR. 
Dan makanya, gue sekarang ini sedang memfokuskan diri untuk menamatkan novel gue. Mungkin, akan terbit sebelum film nya di rilis. atau siapa tahu film duluan yang terbit? Hanya Dia yang tahu.
Mungkin si Fugly ini suatu saat nanti akan berubah menjadi beautiful Alei. Tinggal nunggu waktunya aja. This Fugly writer will turn to be a beautiful Author.
Ok let’s cut this crap, move your ass and back to your work! *SPANK!*